Friday, July 26, 2013

maafin ibu yah nak

sungguh ibu ga ada niatan sama sekali untuk nyakitin kamu..
sungguh ga ada sebesitpun dihati ibu untuk jahat sama kamu..
sunggguuuuuh ibu syg kamu nak..

sehat yah sayang, maafin ibu
maaf atas keteledoran ibu..
maafin ibu yah bii..
sore sepulang ibu kerja... sblm kamu jatuh :(


pukul 2 dini hari, anak sholehnya ibu jatuh dari tempat tidur :( maaaaaaaaaaf nak...
panik sepanik2nya, kaget banget denger kamu ngejerit nak,
ikut nangis liat anak sholeh tengkurap (sujud) dilantai
sakit yah? arkaan kaget??
maaf yah nak..

dikasi mimik, km jerit, ibu bingung.. ga tau harus apa... yang bisa ibu lakuin cuma sayang2, usap2 kamu..
tapi ternyata belaian ibu belum cukup menenangkan kamu...
ibu cm bisa telf abi, alhamdulillah abi bangun denger telf kita yah nak...
abi bilang : gpp yah nak? anak laki2 harus kuat, yah? ndak sakit kan? dulu abi berkali2 dijait.. Arkaan sehat yah..
daaan kamuuu mingkep diam.. kemudian bengong liat ibu yang sedang nangis...
anak ibuu pintar, sehat... doakan ibu mudah2an bisa lebih hati2 jagain kamu yah...

anak sholeh.. anak pintar.. anak gantengnya ibu sm abi.. sehat yah syg..

abi, ibu sayang kamu... :*

4 comments:

desieria said...

cup cup anak ganteeeeng kiss kiss dari ateu...
kuat dan sehat2 ya anak soleh ganteng :* :* :*

UCHIE said...

Tante juga sayang kaka arkaan...ngga papa ya anak sholeh sayang..Kalau kata ayah nya mas lintang anak laki laki harus jadi jagoan
Jadi kalo jatoh ngga papa, biar tau rasanya sakit dikit
Tapi Ibu ngga sengaja kok, ibu ngga salah ya, orang kaka arkaannya aja yang udah mau gede ....jadi bobonya glandang glundung jadi raja kasur.... :)
SEHAT terus anak ganteng :D

puteriamirillis said...

umar juga dulu pernah jatuh di usia 3 bulan a'
hiks waktu itu aku lgsng ngambil umar yg lagi nangis2 itu dan usap2 pake rambutku...duh sedih kl anak jatuh ya a'

amienkarim said...

arkaan kuat yaa..
anak laki harus kuat..

arkaan bengong mikir kali kak.
abi kuat kaya gitu, masa aku engga?
heehehee