Monday, May 20, 2013

time flies so fast

subhanalloh... tidak kerasa.. anak ibu sdh mau 5bulan.. sebentar lagi kamu sdh bole makan syg..
sehat terus yah  nak.. yang pinter yah nanti kalau dikasih maem sama mba yugi... ga pake GTM yaaah syg...

ini kamu nak.. kamu masih di RS.. usiamu masih 2hari.. liaat deh, abi seneeng bgt gendong kamu, sampai gugup mau gendong

mamah dan uti terkapar setelah menanti kamu.. kamu lahir setelah azan subuh.. sehingga semuaanya blm bubu
yeaayy.. kamu ulang bulan, dan bertepatan dengan ulang tahunnya ibu... ayooo kita minta traktir sama abi :D

sebelum mandi... yuuuk mari fotoo duluuuu ^^

jalaaan-jalaan

hari pertama ibu ninggalin kamu... rasanya sedihhhh bgt, dikantor ga konsen, keinget kamu terus nak..

namaku ahmad arkaan zuheer :)
selama 4bulan 19hari.. banyaaak banget cerita tentang kamu..
hari pertama setelah kamu diperbolehkan pulang oleh dokter... kebiasaan hidup ibu berubah sejak ada kamu.. ibu yang biasanya bubu 7jam.. sejak ada kamu.. sejak kamu mengajak ibu untuk bangun 2jam sekali.. kebiasaanpun berubah.. cape?? ngantuk?? iyah syg, krn ibu belum terbiasa.. tapiiii didalam capenya ibu, ditengah ngantuknya ibu, ibu seneeeeeeeeeeng bgt bisa ngelakuin smua itu.. mdh2an kamu jg seneng yah...
kebiasaan kamu pipis dan pup diawal2 kelahiran kamu itu, sungguuuuh pekerjaan baru buat ibu.. popokmu bisa lebih dari satu lusin setiap harinya.. tapi sekali lagi ibu bilang, ibu seneeeng ngelakuinnya... kalau cape, tinggal minta dipijitin sama abi :)

pada usiamu 1minggu, kotoran matamu buat ibu panik... kotoran matamu keluar banyaaaak sekali... setelah tanya2 ke bunda shaqilla, alhamdulillah, dalam waktu 2hari matamu kembali bersinar2 seperti Sun bright like a diamond :D hanya dengan dibersihkan dengan air hangat dengan arah dari dalam ke luar...

pelajaran berharga lainnya untuk ibu dan abi adalah... TIDAK MENGAJAK kamu pergi saat longweekend... maaaf yah syg.. ibu ga nyangka kalau pejalanan jakarta- bandung sampai 6jam... pulang liburan kamu batukpilek :( sediiiih rasanya kamu sulit bernafas... abi sibuk ambil air hangat kemudian dikasih minyak kayuputih supaya udara dikamar kita lebih segar... tiap pagi kamu dijemur.. dan jika malam hari kamu sulit tidur, abi sibuk nyenteri hidungmu.. duh nak.. kotoran hidungmu (upil) besaaar sekali, pantas kamu sulit bernafas, ibu akan posting fotomu yang ada upilnya, smg ga ada yang jijik melihatnya yah..
daaan pada saat 3bulan 2hari kamu bisa tengkurap sendiri.... ibu senang sekali dpt kabar itu.. tapi ibu sedih ga bisa menjadi orang pertama yang melihat kepintaran kamu itu... sehat terus yah anak ganteng, jadi anak pintar yah anak sholeh..

kamuu... obat capenya ibu setelah pulang kantor...
kamuu... obat lelahnya abi, setelah nyetir dari bandung...
kamuu... putra mahkota abi dan ibu... 
tawamu.. mampu menghapuskan kepenatan abi dan ibu...
gerak gerikmu.. selalu membuat abi dan ibu senang..
kamu... amanah terbesar yang abi dan ibu dapat dari Alloh..

smg Alloh senantiasa memberikan kamu nikmat sehat...
semoga alloh menjadikan kamu anak yang cerdas otaknya , mulya hatinya serta santun prilakunya...
semoga gerak gerikmu yang semakin lincah menambah rangkaan luasnya jaringan sataf dan otak sehingga akan terus berkembang jaring jaring yg menghubungkan sarat otak shg akan tambah pintar..
doakan abi dan ibu semoga mampu membimbing kamu sehingga kelak kamu bisa menjadi anak yang sholeh



 
pelukcium dari abi dan ibu..

5 comments:

Nitya Krisnantari said...

uuuuu baby Arkaan cute bangettt.. sama kayak mamahnya hihihi

moga sehat teyus yaaa Arkaan :*

UCHIE said...

Kaka arkaan sayang... tante ngga nyangka sayang... upil mu, oh upilll besar sekali...wkwkwkwkkwkw....

Zilha said...

@anteninit : aaaaaaa maaaciiih.... akyuu dibilang cute... :*

amiin amiin.. smga Anak2 kita selalu diberikan kesehatan yah nit..


@anteuchie : eittsss... fokus dong fokus... jangan liat upilnyaaa :p *tapiii emang iyaaaaaah itu anakku gedaaa bgt upilnya yaak mom*

bumblebumz said...

Hellow gantenggggg... nga berasa ya uda maw 6 bln.... sehat terus ya abang gantenggg jadi anak soleh amiennn

desieria said...

Ka arkaan gantengnyaaa....
Shazia, eh mamanya ngeceng nih...eaaaaa...
hihi sehat2 ya sayang nanti kita playdate :* :*