Thursday, October 18, 2012

NAIK KELAS.... yeaaaayyyyy

alhamdulillah, usia kehamilanku sdh masuk trimester ke 3.. sekarang kaka kelas 3 yeaaay, semangat yah ka.. sebentar lagi kita meet up syg.. insya Alloh :*

di awal semester ini ga ada yang berubah drastis selain bobotku yang naik 14kg *bayaangkaan bengkak gilaa*.. terakhir cek up, kaka 27minggu dengan berat 1100gram.. dan aku sdh disarankan diet karbo (sejak habis lebaran, tepatnya ketika usia kehamilan 24w) untuk menghindari pre-eklamsia, yaitu naiknya tekanan darah pada bumil yang diikuti dengan peningkatan kadar protein dalam urine.. tanda2 awalnya menurut dspog-ku (dr. Erdwin Rakun, Spog) adalah kenaikan berat badan ibu yang sangat signifikan, kemudian pembengkakan pada kaki, tangan dan wajah sibumil, kadar protein yang tinggi dalam urine.. iyaaaaaaah, gue naik 5kg bo dalam sebulan *pasca lebaran idul fitri*... makaan apa ibumu ini nak hehehe... naaah untuk menghindari terjadinya semua itu.. aku disarankan diet karbo.. semogaa bisaaa.. haruuus bisaa!!!! *amiiiin*

entah apa yang dilakukan didalam sana, akhir2 ini aku sering sakit smp ke ulu hati, seperti ada yang mengganjal... mungkin si kaka main tinju dan pukulannya hingga ke ulu hati hehe.. *silahkan bermain sesuka hati kamu nak.. mual? sdh pulkam, fleky? alhamdulillah sdh pulkam jg, yang ada sekarang :
1. punggung peuugeeeuuul... ini disebabkan karna perutku yang semakin besar, sehingga menarik otot punggung untuk menjaga keseimbanganku.. 
2.  posisi tidur yang ga pewe... klo terlentang kadang buat sesak nafas.. yang paling pewe adalah miiiriiing... cumaa kadang bosen dong miriing kiriii trs or miriing kanaan trs.. alhasil skrg kamar penuh bantal.. yang fungsinya untuk mengganjal.. perut, kaki dan punggung :D yang pasti.. kaaaangen tengkurap hihii, mau tengkurap mustahaaal dong yaah..
3.  gampang cape... skrg klo tawaf di mall.. duuuh ngosngosaaan.. udh kaya maraton berkilo2 meterlah
4. yang ini yang paling gaaa bgt.. PD menghitam dan berasa turun bgt.. kaya sapi mau diperah.. *ngewer-ngewer*
5. leher menggelap...

tapi semua itu terbalaaskaaan... dengan semua yang dilakukan si kaka di dalam peyut sana.. jungkir balik, main drum, main tenis, main bola, sundul sana sundul sini, tendang sana tendang sini... seneeeng bgt rasanya klo kaka lagi konser.. walaupun kadang sedikit sakit klo si kaka nendangnya full power :D apalagi kalau weekend, Mr.A / abinya pulang ke jakarta.. diketuk2 perutku nanti kaka balas ngetuk balik hihiii... gaa sabaaaar... yang pintar yah ka di dlm perut ibu... 
aku 27w, teh eva 18w mengandung ADIKS / kembar... sama yah besarnya hihiii... dan si beno yang sedang usaha untuk mendapatkan anak ke2 :)


-cium sayang untuk kaka dari abi dan ibu-


3 comments:

Nia Angga said...

semoga sehat terus dan lancar persalinannya ya..
biar cepet ketemu ama kk ayra :)

Iryani Muammar said...

BUsettt zilhaaa, ngakak gw baca yg bagian toket...item pleus ngewer2...sama bangetttttttttt...gw malah bukan toket doang yg item, sampe ke perut2 item semuaaa..leher apalagi T.T (btw kok bahasa gw vulgar amat yak)

Semoga sehat terus ya, dan lahirannya lancar. Amiennn


_Iir_

Ny Koes said...

hehehehe,,bumil2 ini bahasanya pada kacau yak, wkwkw...

cowooo ituh anaknyaaa...pasti deh *sotoy*

moga sehat lancar smp lahiran ya buuu,,aminn