Wednesday, June 27, 2012

27 Juni = 27 Tahun

selamat ulang tahun suamiku, selamat ulang tahun calon abi, selamat ulang tahun imamku... smg panjang umur.. sehat selalu, senantiasa dilindungi Alloh swt.. diberikan rizki yang barokah setiap harinya.. lancar sidang skripsinya sabtu 30juni nanti.. makin sayang sama aku.. bisa membahagiakan, membanggakan keduaorangtua, menjadi panutan bagi adik2 kita, dan mjd imamku dunia akhirat... amin...


kadonya insya Alloh bisa diambil 6bulan 1minggu kemudian :* #amiin, mdh2an lancar dan diridhoi Alloh

taken on May, 11 2012

skrg aku sdh 4cm tante, om, usiaku 11minggu... doakan ak sehat terus diperut ibu yah...
 
mohon doanya :)

15 comments:

Selina Ayuningtyas said...

cemangat terus ya dedek di dalam perut, semoga jadi kebahagian buat papa mama :) huwaa mau dong punya dedek *eh :p

Selina Ayuningtyas said...

cemangat ya dedek di dalem peyut, semoga sehat teyus :) huwaa mau dong punya dedek *amin* :D

Selina Ayuningtyas said...

cemangat ya dedek di dalem peyut, semoga sehat teyus :) huwaa mau dong punya dedek *amin* :D

Selina Ayuningtyas said...

cemangat ya dedek di dalem peyut, semoga sehat teyus :) huwaa mau dong punya dedek *amin* :D

Selina Ayuningtyas said...

cemangat ya dedek di dalem peyut, semoga sehat teyus :) huwaa mau dong punya dedek *amin* :D

ulan said...

selamat ya sayyyy *peluk bumil*
selamat buat mr. A semoga makin sukses dunia akherat :)
ihh seru deh liat gambar si dedek, sehat2 di perut bunda nya ya sayang :)
sehat ya bunda nya juga

Simply Nella said...

Sprtinya ada yg error dgn komennya selina.. xixixi... Tpi ttp diamin-kan ahh...Amiiinnnn Yaa Rabb... ;)

Aniwei... Happy Birthday Calon Abiiiii... Pkonya semua yg trbaik yg diberkahi Allah yahhh... Amiinnn...
Akhirnya dilaunching juga tuh tespek buuk... Happy For you... Kiss for Zilha Junior inside.. :*

Riri de little star said...

Selamat ya mbak :) turut gembira

Riri de little star said...

congratulation... be a happy family

anisndut said...

huwaaa, selamat ya aa.. semoga sehat teruss dedeknyaa.. :D #doakan cepet nyusul ya.. :D amiiinnn

salam buat mas aiman, selamat ulang tahuun.. :)

Dessy Fariati said...

huhuuuuuu... barokalloh ya zilhaaa... celamat... :')
*nangis kesenengan...
aku mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu... punya dede juga.
hehheee.. *sabar ya bunda, nanti insyaallah bunda ketemu dede kok.
-hiks, menghibur diri-
selamat zilha, barokalloh mr.A

desieria said...

Selamat ulang taun buat suami Zilha, semoga sidang skripsinya lancar Aamiin :D
Dan kadonya alias si adek sehat terus Aamiin :D

irma puspita said...

Zilhaaaa... selamaaat ya, aku baru tau kamu udah isi... :hugs

selamat ulang tahun juga buat si abang :D

Maulida Balgis Arbinesya said...

zilha cantik selamat ya sayang.. i;m happy for you dearoo :*

Zilha said...

@ all : makasiiiiiih doaa2nyaaa... *amin Allohuma amin*

ciuuum satu-satu tante2 keceeeeenyaaa... :*