Wednesday, March 14, 2012

Satday Nite



Me, Irma and Melly



place : Muse 101, FX Plaza 3th Floor
Event : HIjab and Make Up Class by Muse 101 + Wardah

13 comments:

Koesoemo Widodo Family said...

eeeaaaa....cantik2 yeeeehh.. hijabnya lucu2, tp ente make up nyeh mane mpok?? kok gak keliatan?? xixixixi

Koesoemo Widodo Family said...

eeeaaaa....cantik2 yeeeehh.. hijabnya lucu2, tp ente make up nyeh mane mpok?? kok gak keliatan?? xixixixi

Simply Nella said...

Emg udh pd cantik2 yah... lg pd pose jelek-pun ya ttp cantik... *lsg ngaca* :p

Zilha said...

jadi enak neh dibilang cantik.. *lempar duit segepok buat kalian berdua hahaha

@Ny. Koesoemo.. itu kita bertiga pas sesi tutour hijab sm make up ga ikutan dandan2... yang ada cekikan hehehee, lagian kan blm diajarin sm ente yang udah mulai ahli :D

Barkah Nur Anita said...

Cakeeep... Zilhaaa aku mau ikutaan doong yg gitu2an hehehe

Zilha said...

@ aka : ciniii ke jakartaa :d eh neng di bandung kan ada HC bandung cobaaa cari inpohnya deh mereka jg sering ngadain acara ko...

anisndut said...

eehhh si neng cantik banget siih.. :) aa, pengen ikutaan acara gituaan jugaa....

Zilha said...

@anis : maaaaciii :) ntar yah kita main main klo cpw yang satu ini sdh lega sama the Day nya :D

Annisa Marwati said...

ka zilha kmrn kita ketemu di muse aku ngeliat tapi ga smpet nyapa hehhee.. salam kenal kak :)

anisndut said...

heheheeh, beneran ya a... ditunggu ajakan mainnya... :D

Maulida Balgis Arbinesya said...

Zilhaaaaaaaa... Akaaaa kalian saling kenalll??? Duniaaaa kecill ajaaaa.. Zilha ajakin aku dongggggggg.. Aku pengen belajar dandan plus pake kerudung ala ala kamu gitu

Maulida Balgis Arbinesya said...

Zilhaaaa akaaaaa!!! Kalian koq saling kenal??????
Zilha kalo ada acara2 dandan ajakin aku dongggg,, biar aku belajar jugaaaaa mau dandannnn zilhaaaa hoho

Zilha said...

@annisa marwati : yaaaah ko ga ditegur huhuuu.. ayoo ketemuaan :) salam kenal yaah syg..

@ anis : siaaaap calon manten ;p

@ Arbinesya : hihiii iyaaaah ak kenal sm temen bimbel wktu km smp :D yuuk kita ke nikahan aka yuuk ^-^