Friday, March 9, 2012

Balada Cincin Kawin

ceritanya mau mengunjungi rumah mungil kami yang berada dikawasan super duper macet ituu.. yaah rumah mungil kami tdk ada penghuninya, dikarenakan Mr.A bertugas di bandung dan Mrs. A tdk dijinkan tinggal cendirian disana, alhasil tiap berkunjung kesana, tugas Mrs. A adalah bersih2 hahaaa (ok, lemme call us with Mr. & Mrs. A yaah guys-- ganti nama.. ganti akte kelahiran.. ganti KTP)

perjalanan dimulai dari rumah nyokap bokap di daerah slipi.. alhamdulillah lancar jaya, tapi kami mampir sebentar di Cibubur Junction.. krn ada yang mau dibeli.. setelah selesai lansunglah capcus ke rumah mungil kami... dan kemacetan kanan kiri pun dimulai.. tapiii

Mrs. A : mas, cincin kawinku ndi yo mas?
Mr. A : lah emboh, km taro mana? tadi dr rumah mamah dipake ga?
Mrs. A : dipake ko, inget bgt ak.. aduh mampuss deh, jangan2 ketinggalan di mall
Mr. A :  lah piye sih km.. coba diinget-inget sek
Mrs A : mulai gelisah.. ngubrek ngubrek tas.. loncat ke kursi belakang.. cari smp bawah2 kursi.. smuaa diubrek-ubrek... dan mulai teriaak.. aaaah ga adaaa gimana doooooooooonggggggggg
Mr. A : coba telf rumah, mungkin ndak km pake tadi.
Mrs. A : (masih duduk dikursi belakang, udah berasa Nyonyaaah bgt gueeeh) sambil telf rumah.. dan kemudian teriak kembali : aaaagggh.. gaaa adaaa... gimana ini, cincinkuuu
Mr. A : (senyam-senyum ngeliatin gue dari kaca spion) yawes, klo ndak ada mau apa? blm rejeki, nanti kalo kita dpt rejeki kita beli lagi yah sayang..
Mrs. A : enaak ajah.. itukan cincin kawin, belinya ajah perjuangan bgt.. gimana sih??
Mr. A : (makin senyam senyum) sing ngilangi sopo, sing diamuk sopo?? km kurang beramal kali.. makanya diuji sm Alloh
Mrs. A : heh?? aku kmren ngasih ini ko, ak amal ko, ak ini ko, ak itu ko.
Mr. A : malah ngakak.. lah piye ngamal diomongin gt.. ga ikhlas iku namanya..
Mrs. A : ikutan senyum, lah mas nanya, yah ak jwab :D.. trs piyeee ikii.. tadi aku pake handybody di mobil sblm turun ngemall.. tp nda ada di mobil
Mr. A : yaudh kita balik yah ke mall.. masih nyantai bgt jwbnyaa padahal gw udah teriak abis-abisan dan saat itu muacetnya luar binasaa


ssssssttttt sampailah kami di parkiran mall tadi daaaan kami parkir di tempat parkiran kami semula..

Mr. A : oke, kita ulangi gerakan kmu tadi pas pake lotion
Mrs. A : yaelaah udah kaya narapidana nyeritaain kejadian dia nyuri ajaa sih mas..
Mr. A : iyaah, km terdakwanya ngilangin cincin kawin, dipenjara nti yah dikamar :p
Mrs A : tadi ak buka cincin, ak taro di rok, trs ak pake lotion... trs (sambil prakterikin gw keluar mobil)
Mr. A : okee, yakin yah terakhir kaya gt, bukan di toilet..
Mrs. A : iyah, insya Alloh.
Mr. A : km tunggu didlm aja, ak yg cari..
(dan Mr. A pun keluar dari mobil) jongkok..kelilingin kolong mobil dibantu dengan hp yg terangnya ga seberapa.. ok..5 menit... 10 menit... 15 menit... lama2 gw khawatir aduh ada ga sih.. tibaa2... suamiku balik ke mobil.. daan senyum... "ini yah nyaah, cincinnya ketemu di bawah ban mobil sebelah, lain kali hati2, dan ga usah pake ngomel2.. klo masih rejeki, pasti akan kembali"....... *gue nyengir sambil cium tangan.. makasiiih yaah.. maaf merepotkan*

Alhamdulillaaah msh rejeki... walaupun jadi baret dikit... cincin kawinku sayang jgn pergi lagii yaah... duduk manis aja di jari maniskuuu.. :)

3 comments:

mira kurniawan said...

Dasar O to the NENG..its mean OOOOOneeeeeeeeng..-_-"

ulan said...

hihihi.. reaksi sang istri begitu ngilangin cincin sama kayak gw yakk.. :D
beda nya, gw belom rezeky jadi gak ketemu
ati2 say, jangan kayak gw nyesel baget udah ngilangin cincin kawin :(

Zilha said...

@ dudul : hahaha biariiin, km lebih oneeng :p

@ ulan : eeeh km jg pernah mengalaminya lan?? waduuh... insya Alloh ada rejeki lain yah lan.. insya Alloh terganti nti.. amiiin