Friday, October 21, 2011

K.O

judulnya udah kaya ajang per-tinju-an ajah yah hehee... alkisah senin 17 oktober 2011 setelah masukin jempol ke mesin absen aku KO saudarah-saudarah :) insha Alloh sedang dilunturkan dosa2ku oleh Alloh amin...

katanya temen2 diruangan aku sutrisno aka stress H-3minggu, emang gt?? perasaan aku santai kaya dipantai ajah ga mikirin macem2 walaupun emang masih banyak buanget PR yang belum diselesaikan, mungkin keKOan aku akibat sulit sekali bermusuhan dengan cabe dan jadwal makan yang semerawut... 

hari itu setelah absen 7.22 (klo ga salah) mendadak sesak, mendadak mual, mendadak eneg, mendadak ga bisa nafas puanjang, kayanya ulu hatiku ada yang mengganjal gimana gt... aku memang punya riwayat penyakit maag tapi ga pernah ngerasain sakit kaya gini, biasanya kalau perih dikasih makan obat maag yang dijual bebas, trs makan nasi, minum teh anget luangsung topcer sembuh buh buh, dan klo lagi kumatpun dibawa kerja, hahahehehe, ngemall, ngapain gt masih OK ajah tapi hari ituu bedaaaa setelah terdampar di poliklinik kantor ternyata eh ternyata tensi aku 90/60 dan dokter bilang asam lambungku tinggi.. indikasi ke tipes.. doakaaan yaaah kawaan... semoga aku selalu diberikan nikmat sehat amiiin....


penampakan selang oksigen
suntikan untuk membantu menghilangkan rasa mual
untung punya bos baik hati.. tapi klo lagi marah... ampuuuuuuun daaaaaaah *piss pak*
terima kasih untuk Dr. Chusnul (dokter kantor) yang telah menolong aku, makasih surat sakitnya dok 3hari dirumah bengkak eike makan teyus hehee... terima kasih buat iim roviatul qudsi dan finda rismayanti yang sudah mengantarkan aku pulang.. maaaf yaah ngerepotin pagi2 :D oiaaa special thanks buat mas jumbri (ob) yang sdh membuatkan teh manis anget.... trimciiiiiiii

13 comments:

ndhachiyo said...

ya allah jaga makanan atuh say.. jgn stress nikmatin aja dan makan teratur.. cepet sembuh ya say :)

Simply Nella said...

Ayo cepet smbuh zil... smangat...smangat!! Amiinnn... :D

qeyNoura said...

aa sakittt?? yaa ampuuunnn.. jgn stress2 atuh, dijaga makannya yaaa.. gws aa sayaangg :* kiiiiiiiiisssss

Zilha said...

@ ndachiyo : makasiiih, iyah ini entah kenapa, padahal ak jarang bgt kepikiran perkewongan... emaang pola makanku yg semerawut.. thanks anyway darlooo...

@ nella : semaaaaangkaaaaaa :) makasih yang calon manten :*

Zilha said...

@ keke : engga ga sakit cm tiduran ajah... ini butuh hiburan kayanya ke.. butuh hedon.. butuh penyegaran hahaha... makasih yah ke' *kissback*

bumblebumz said...

wah kamo sakit ternyataaa....

cepet sembuh ya zil... jaga kesehatan na jangan cape2 n banyak mimi vitamin + makan na diatur

Zilha said...

@ bren : siaaap brendy... say NO to cabe yaah bren yaah hahahaa... makaasiiih :*

irma puspita said...

Ya ampuuunn sayang... kenapa bisa sampe sakit sih?? aduuuh.. ayo skr ga boleh capek, hari H semakin deket.. makan teratur, istirahat cukup yaahh,,, :*

Nia Angga said...

sekarang makan yang buanyak ya..
ndak papa koq ntar kalo jadi pengantin chubby.. malah lucu..
kiss kiss dary ayra tantee

Zilha said...

@ irma : siaaap... ak harus sehat kan mau ketemuan sm kamu 4nov hehee... doain yah maaa..

@ uminya ayra : aku loh makannya banyak, tp cabenya juga banyak hehee.. makasih yaah mbaaaa

Koesoemo Widodo Family said...

ah kok tepar,,apalagi kl uda urus suami? hahahahaa..... *ditampar blogger deh gue*

makan yg banyak n sering say... ikutin pola makan ku kl perlu, hohohoh

de'pujie said...

ayo Zil....jgn tepar lama2 y cpt sembuh...semangat

Zilha said...

@ Ny. Koesoemo : ngurus part yang mana neh jeung?? xixixi coba sini kasih ak contoh pola makan km... :p

@ de'pujie : amin.... triiiimciiii... semaaangkaaa -___-"