Wednesday, August 24, 2011

DONASI PEDULI TISSA

Alhamdu.. lilllaaah
beranjak dari sebuah rasa kepedulian, rasa sayang kepada salah satu sahabat, "ACHA", kami (aku, dan Dhonny) menggalangkan dana, dan alhamdulillah terkumpul sebanyak Rp. 8.000.000 (kalau diliat dari nominalnya memang jauh bgt dari total tagihan icha di RS), namun kami sangat berterimakasih yang sebesar2nya kepada Bapak/Ibu/Sdr/i atas partisipasinya dalam kegiatan DONASI PEDULI TISSA (pasien GBS). Hasil Donasi tersebut telah kami sampaikan langsung kepada Tasya Desita/ ACHA, kaka kandung dari Tissa pada hari Selasa, 23 Agustus 2011 pukul 16.30 WIB di Lantai 3 Kamar ICU RSK. Dharmais Jakarta. (untuk klarifikasi dapat menghubungi Tasya Desita 081985934000). Semoga Tuhan YME membalas segala amal baik Bapak/Ibu/Sdr/i, amin.
ICHAAAAA, asli klo kita dateng trs jenguk liat icha, mungkin klo yang ga kuat bisa pingsan di tempat. aku nangis di ojeek pulang2, icha terbaring lemas di sudut kiri kamar ICU dengan selang dimana2 selama 2bulan lebih, dia belum bisa bicara, namun acha *sang kaka* dengan sabaar mengejakan huruf demi huruf yang kemudian jika huruf itu yang icha maksd icha akan ngangguk. :( miris bgt liat keadaan icha.. tapi ak bangga dengan semangat kamu yg mau sembuh de.. semangaat yah syg, ga usah mikirin macem2 spy kondisi km stabil, jadi km bisa plasmaferesis (cuci anti bodi) supaya kamu cepet sembuh.. u rock chaaa.. *kiiissss*

at least dari kejadian ini kita harus sering bersyukur kepada Alloh swt terhadap apa yang Alloh kasih. 
Fabiayyi alla'i robbi kuma tukadzdzi ban... Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan???

3 comments:

bumblebumz said...

kasian banget si icha :'( semoga icha bs cepet sembuh n smoga kel na di beri ketabahan :)

Zilha said...

amiiin.. makasih kaka bren *mewakili icha* smg icha lekas sembuh, bs kembali ke sekolah, belajar, ikut UN, bs tanding basket lagi.. krn saat ini icha cuti dari sekolahnya.. :)

Ny Koes said...

semangat teruusss... icha pasti sembuh ^_^