Sunday, July 31, 2011

CITRA PRINT

(yang lain sholat taraweh, aku ngenet hehee mumpung lagi libur ^^)

Demi sebuah undangan yang 3M (murah meriah mewah), dan hasil cari2 info, tanya sana sini, alhasil dapatlah vendor CITRA PRINT, berdasarkan route dari Ny. Tutu gonna be.. sampailah aku dan sang pujaan hati di citra print, sabtu 30 juli 2011 kira2 pukul 15.00 waktu Indonesia bagian depok II. Tampak luar vendor ini sih ga meyakinkan, but don’t judge a book  by its cover!!!


Didalam citra print sdh ada seorang wanita yang sedang liat2 undangan hasil karya citra print, sesama calon manten, aku sapa-lah wanita berjilbab hijau itu, tapi mohon maaf aku lupa namanya, kalau ga salah namanya septi, calon manten dari bekasi, themes weddingnya ungu abu2 juga *hadeeh samaaa mbaaa :D*, dan taraaa dia membawa undanganyanya Ny. Rizka yang sudah sukses jadi manten beberapa bulan yang lalu.. (congratsss dear). Ealaah preblogkan memperkenalkan para capeng lewat dunia canggeeeh eneeh J

Tak lama kemudian datanglah bapak2 beridung mancung, sedikit seram, berkaca mata itulah owner citra print namanya PAK NIZAR, (sang pujaan hati Tanya ke aku, org mana bapaknya? Katanya sih org Madura, ooh arab Madura kali yah, mukanya kaya jamaah).. sesuai antrian jadi yang didiagnosa (saaah kaya dokter ajah) si septi duluan. Aku masih sibuk ngoprek2 / ngubrek2 (apa yah bahasa indo yang benarnya J ) undangan hasil karya citra print. Tiba2 mataku tertuju kepada undangan berwarna putih, nuansanya simple sekaliii tapi tulisan namanya yang jadi pusat perhatianku.. namanya tertulis “NUHA ADIB” penasaran!!!! aku ambil-lah undangan tersebut, aku balik mau lihat nama keluarganya, yup tertulis jelas kelg. Syakieb Abdullah Allauw dan kelg adib achmad sungkar (makin kucek2  mataaaa, ko aku familiar dengan nama ini, dalam hati ko kaya nama abi yaaaah). Langsung aku berikan undangan tersebut ke sang pujaan hati :

ini dia, undangan simple berwarna putih itu
Aku : mas, ini ko namanya sama kaya nama abi.
Dia : loh iku kan undangannya adib pas di solo, buat disini ta mereka dulu?
Aku : meneketehe, dan langsung liat2an sama sang pujaan hati, kasih kode minta tolong dia nanya ke pak nizar
Dia : pak, maaf menggangu sebentar (ketika itu pak nizar masih mendiagnosa alias melayani mba septi tadi itu) undangan ini *sambil megang undangan putih bertuliskan nuha adib* dibuat disini kah pak??
Pak nizar : ohiyaaa, itu anaknya teman saya semasa kuliah dulu, anaknya adib dgn syakieb, kenapa?? Mau seperti itu?
Dia :  adib itu kaka saya pak,(ka adib dan bapak mertuanya kebetulan namanya sama, ka adib (ahmad adib) bapak mertuanya (adib achmad)
Pak nizar : masya Alloh, ente anaknya syakieb???
Dia : iyah itu abi saya.
Pak nizar : telfkeun abimu, ami mau bicara
Aku : senyam senyum, asiiiiiiik dia kenaaaal, *dalam hati diskon diskon diskon hahahaa*
*tut.. tuuut.. tuuut yup dia pun sibuk nelp abinya*

Pak nizar : keib, apa kabar ente?msh kenal  sama ana? Nizar, keib, hahaha? Maysa alloh, anak ente ini yang mau pesan undangan?? Blablabalbalaa, *telp ditutup*
Pak nizar : masya alloh, abi ente itu dulu jaman kuliah rambutnya keribo, naik vespa… sebentar2 nanti kita bicara yah, saya selesaikan dgn mba ini dulu *sambil nunjuk ke mba septi* aaah mba septi maaf yaaah kami menggangu urusan per-undangan-muuuu
*setelah mba septi selesai, langsunglaah kami salim, yaaah sebagai penghormatan kepada pak nizar, dan kata PAK pun berubah menjadi AMI = OM*

Ngalor-ngidur 2.5jam ngobrol di citra print, ngobrolon undangannya paling Cuma 15 menit kali…
Awalnya ami nizar ga mau kasih kami harga, kata ami sudahlah biar sy hadihkan untuk syakieb, teman sy dia dulu itu, abimu dan adiknya adib kuliah di malang, sy  dan adib kuliah di sby, tiap weekend kami ganti-gantian nyambangi, kadang syakieb ke sby, kadang sy dan adib ke malang, jalan2 yah naik vespanya abimu… panjaaaaaang deeeh ceritanyaaa. Mau buat berapa ente?
Sang pujaan hati bilang makasih ami sdh mau dihadihkan, tapi kami mau pesan undangan banyak sekali hampir 2200an, ami nizar lgsg keselek kali yaah hahahaa jadi ga dikasih gratis deeh, tapiiiiiiii Alhamdulillah, at least saat itu terjalin silatuhrahmi, dan kamipunmendapat hardcover dengan ukuran besaar+didove *tulisannya gimenoong sih heheee* +kalkir+pita+plastic+ucapan terima kasi+penukaran souvenir Rp. 4.500 hulahulahulaaa, kata ami nizar, nanti setelah akumulasi total semua, kita hitung bareng2 lagi yaah.. gampanglah, kalian nda usah fikirkan undangan.. yeaaay.. AMI NIZAR, SUKROOOOOON….

INFO PENTING BUAT CAPENG :
1. citra print adalah salah satu supplier undangan kosong ke pasar tebet, dikarenakan pasar tebet kebanyakan belum punya alat sendiri, mereka lebih banyak ambil barang kosongan, kemudian baru dicetak, jadilaaah hargaa di tebet bisa sampai 2kali lipat lebiiihh dr citra print.
2. Kualitas citra print ga usah diragukan lagi, beberapa artis seperti wendy cagur, manohara, artis2 malaysia, (kata ami nizar, undangan saya 1ringit, kata orangmalaysia yang pesan disaya, dimalaysia 5ringgit).
3. Citra print awalnya adalah perusahaan dibidang pembuatan kemasan2,seperti kemasan sarung, baju dll, besar dari sana, namun skrg pesanan undangan-pun semakin banyak, sampai2 ami nizar rekrut 20 orang karyawan baru, karena smpai dengan feb 2012 pesanan undangan nikah banyak sekali, kata ami, rezeki saya kali yah, masa iyah mau sy tolak, istri dirumah sudah mulai komplain, "bah, ini rumah apa gudang sih" hehee
4. Ga usah deh buang waktu muter2 ke pasar tebet, saran aku sih mending langusng ke depok even jauh tapiii lumayaaan loooh savingcost… ^^


CITRA PRINT, jl, Proklamasi Raya no 122, depok timur, telp. 021 - 7705587

<< well, happy hunting invitation card>>>

7 comments:

ndhachiyo said...

wahh dah murah itu 4500..smugaa dpt lebih murah lagi... kan ambil byk dah gtu temen lama abi lagi.. pasti dpt byk korting

Adek Pooh said...

haaaa serius a, bikin 2200 undangan? ckckckckckck

MeLLymOtHie said...

aiiiiiiihhhhhh maaaaaak....demi masa depan,gagal jad model sehari..:D

Zilha said...

@ ndhachiyo : amiiiiin, doain dapet korting lagi yaaah :)

@ mba nia : itu undangan udah gabungan sama undangan ngunduh mantu mbaaa ^^, klo undanganku doang bisa2 temcrem2 aku mbaa hehehee

@ cimooot : gimenoong dong cyiiiin.. padahal udah dandan mau meet up sama kalian di GI.. tapiii.. maaafkan eikee yaah.. *muuuaaaacccchhh*

me aishi said...

jadi dapet diskonnya ? hehehe

Simply Nella said...

Kynya tanggal nikahan kita sama ya say...??

Zilha said...

@ aishi : doain dooooong spy gretongan.. *eaaa ngarep bgt*

@ Nella : oia sama yaah?? saling mendoakan yah nel.. semangaat 3bulan lg.. saling mengingatkan juga yaah *kiiiissss*