Thursday, May 5, 2011

im ready to share my lovely bed with you ^^

yuhuuuuuu... *nari hula hula ala sinchan* 
hi readers (songong!! serasa ada yang baca ajah neh celotehan gw)... singkat cerita setelah menjalin kasih dengan sang pujaan hati hampir 4tahun (3thn 10bulan, putus nyambung berapa kali lupaaa heheee).. akhirnya tepat tgl 2 April 2011 kmren ak dipinaaaang.. yeaaaaay...
klo menurut sang pujaan hati yang berdarah arab jawa, acara itu disebut fateqah.. acaranya sama seperti perkenalan keluarga + diminta.. 

prosesinya simple tapi bikin gw dagdigdug, stresss euy.. padahal cuma kelg sang pujaan hati dateng kerumah, trs basa basi basi *ga tau apa yang mereka obrolin, karena gw dikamar, ga bole diluar sm nyokap* smpe akhirnya gw dipanggil keluar dari kamar, dan salim keseeeemua org yang ada diruangan itu smbil DEGDEGDEG.. kemudian duduk dan ditanya, bersedia menjadi menantu abi nda kamu??? *bapaknya sang pujaan hati bertanya kepadaku* dengaaaaaan sigap aku menjawaab.... bersediaaaaaaaaa... trs abinya lgsg jawab Alhamdulilah.... selesaai deh, kemudian ramah-tamah smbil menikmati masakannya si mamah...... *hadeh gitu doang deg2annya seharian*
sambil makan gw bilang ke sang pujaan hati, dgn dialog : (aku = A, dia = D)
A: sumpah aku tegang, smpe buang2 air, lebih tegang dari sidang skripsi
D : halah lebai kamu, aku ajah biasa ajah.
A : sumpah ga takut sm papahku???
D : wedi sih, tapi biasa ajah.. cumaaaaa..
A : apaa??
D : ga sabar pengen kawinin kamu
A : yuhuuu im ready to share my lovely bed with you honey... *maluuumaluuuumauuuuuuuu*


well, alhamdulillah, akhirnya Alloh memberikan secercah jalan untukku menuju ke jenjang yang lebih baik, mohon doa dan supportnya supaya aku dan dia bisa menjalankan tiap detik dari kisah yang akan menyenangkan ini dengan sabar. 

semangaaaaaaat.....

No comments: