Wednesday, December 21, 2011

The Royal Wedding Ala GW part 2


Setelah resmi menjadi Ny. Aiman Akbar Allauw, perjuangan jadi pengantenpun belum berakhir,
iyaaah, H+1 mamah dan papah gw ngadain acara syukuran pernikahan putri pertamanya dirumah.
berhubung acara dirumah ini semuanyaaaa yang manage mamah sm papah jadi gw nurut ajah, modal badan dan siap di dandanin apa ajah. Siap berdiri dari jam 10 pagi smp jam 8 malem.. Allohu Akbar.. cuapenya luar biasaaaa -_-“

Untuk dekorasi dan make up, di handel oleh Aura decoration, denger- denger biaya sewanya kurang lebih Rp. 7.000.000 (gebyok, tenda, baju manten 3x ganti + make up penerima tamu + make up ortu)
CP Aura Decoration : Ibu Hj. Juju (08551222333)

Untuk tukang masak mamah manggil mpok siapa yaah waduh lupaaa euy namanyaaa.. pasukannya 5orang.. masaknya mulai H-1 (masakan untuk tetangga, dan besan, tukang yang masang2 tenda dll) biayanya Rp. 2.500.000.

Bahan2 masakan..?? yang ini barokah banget.. Alhamdulillah, puji syukur hamba panjatkan keharibaan-Mu yah robbi.. mamah dan papah dapet sumbangan beras 8karung, telor 2 peti, kambing 5 ekor, dapet bakwan malang 800 porsi, dapet d’creps 250 porsi, dapet es cendol 200 porsi duhh apalagi lupa euy, catetan pemberiannya sm si abang.. pokonya mah alhamdulillaaaah se-su-atuu…

maaf yah mah, pah ga bisa bantu, cm bisa bantu doa semg acara dpt berjalan lancer, eh sujud syukur banyak yang nyumbang, smg barokah dan smg yang bantu mamah dan papah mendapatkan pahala yang sebesar2nya… aminnn

Mau tau bagaimana penampakan dekorasinya?? Atau penasaran dengan wujud si pangeran dan ratu yang kurang modal ini??? Sok mangga.. dipelototin yaaah :D
me and my hubby

hasil karyanya Aura Decoration

ini dia besek jotan yang dibagikan H-1

manten jg manusia.. luafaaaar

si mamah semeringaah

bang, gendong aye dong bang :p

10 comments:

ndhachiyo said...

ihh make up yg ini jg cantik yah.. entah knp aku lebih suka make up yg ini.. soft n natural.. ahh tpi mah emank dasar kmu cantikk c..

teruss terusss.. tenda nya jg cakeppp

Koesoemo Widodo Family said...

MANTAAAPPPSSSS.....

ajegile manten yg atu ini, pestanya gak kelar2...

pasti bentar lg posting pesta di surabaya dah..

hadeeehh... bnyk yg mupeng nih, khususnya yg blm hari H

pasti mereka dalem ati ngebatin
"bagi2 donk dananya" xixixixixixi

Zilha said...

@ ndhachiyo : ihh km maaah bikin GR mulu sih... kan ak jadi enak di puji mulu :D ketemuuaaan yuuksss

@ Ny. Koes : eeeeh das dis das disss.. tau ajee.. bentar lagi the royal wedding part three hahaha.. pan ente tau.. ga berdana tapi sumbangan sana sini.. rejekii cyiiin...

bumblebumz said...

kebalik dikit donk ya kita klo ako nanti akad na di rumah n resepsi kecil di rumah besok na baru resepsyong di gedung heheheheh

Simply Nella said...

Ahh udh ga bisa komen lg slaen, CA to the KEP...Cakep..!

Zilha said...

@ bumblebumz : aaaah gaa sabar dpt undangan km di milis :)

@ simple Nella : trimaaakasiih

rusydi hikmawan said...

mba zilha nikahan toh. sukses ya. pasti bahagia banget. semoga menjadi keluarga yang berkah dan makin banyak rizki

Zilha said...

@ rusydi Hikmawan : amin Allohuma amin.. terima kasih mas doanya..

rezkaocta said...

kunjungan pertama nih mb
happy wedding yaaa
moga jadi klrg samara, trus cepet dapet dedek
=D

Zilha said...

@rezkaocta : amin yra.. makasih doanya.. terima kasih jg atas kunjungannya.. sering2 mampir yaah :)