Monday, November 7, 2011

pingitan yang GAGAL

sabtu lalu (5 november 2011) mamah pesen kalau mulai hari itu aku dilarang untuk ketemuan dengan sang pujaan hati alias di pingit... kata mamah untuk menghindari cekcok, konon tingkat emosi meningkat 100% jadi teh si mamah ngelarang untuk ketemuan... sabtu itu memang ak ga punya plan ketemuan dengan sang pujaan hati, sudah biasa ga ketemuan s.d 1bulan juga.. hari itu aku ngeplan mendatangi rumah teman2 yang dekat dengan rumah untuk mendistribusikan undangan yang belum juga kelar  *hooosss udah H-1minggu undangan eike blm rampung... :D (walaupun mereka sdh ak informasikan secara lisan sebelumnya)

setelah beberapa rumah sdh tersambangi tiba2 sang pujaan hati telf, menginformasikan kalau dia mau lebaran di jakarta, krn ada umi-nya (read : neneknya) dijakarta... ngobrol macem2 smpe ada pembicaraan mau janjian di ambasador tapi karna larangan mamah itu kami sepakat untuk ga bilang2 sm mamah dan ga ada acara nganter smpe rumah.. okee deal.. ketemuanlah kami diambasador dan berlanjut ke electronic city kuningan.. semua kegiatan selesai termasuk kegiatan mendistribusikan undangan... 

minggu siang, tengah hari bolong, lagi asik2 bubu2 cantik, tiba2 mamah ngebangunin, katanya ada telf dari electronic city, selesai telf, ada perbincangan sedikit dengan mamah. (M= mamah & A=aku)
M : kemaren aa kemana ajah nganter undangannya?? 
A : ke rumah yuyun, yenny, blblablabaa aku jabaran deh itu temen2 smp yang ak anter sendiri undangannya...
M : oh, trs habis itu kemana??
A : ke electronic city mah, kan mau tuker voucher.. (ak dapet voucher dari salah satu bank, dan bisa dibelikan barang electronic gt deh)
M : sama siapa?
A : sendiri lah mah
M : yakin sendiri??? ko itu tadi orang electronic citynya pas mamah bilang ada perlu apa? anaknya lagi tidur siang.. dia bilang gini "begini bu, semalam bapak aiman dan istrinya beli product panasonic, ada yang perlu kami klarifikasi.. blbablablaa" artinyaa kan aa ketemuan sama aiman
A : -_________-"

hadeeeeeeeeeeeeeh ketauan deeh klo ngumpet2.. begini ini, akibat boong :D

3 comments:

Koesoemo Widodo Family said...

hahahahaaaaa....

ah dirikuh ga pake tuh pingit2an,,,ktmu teruusss

hahaha

Nia Angga said...

hahahahahahhaaha dasaarrr anak jaman sekaranggg. trus mamah marah ga? qeqeqeeq

Anonymous said...

hepi wedding yach :)
maap ye maren di al akbar ane kagak bs dateng cz istri gi hamil, moga zilha cepet nyusul yach, luv u zilha ^__^